About

Haloo! Welcome to my blog yang akan banyak mengulas tentang seputar teknik olah vokal dan seni tarik suara. Jangan kemana-mana yaa :)

Pages

Buku "Cold Fire" karya Monica Christiana


Buku "Cold Fire" karya Monica Christiana




          Buku yang berjudul "Cold Fire"atau äpi Dingin"karya Monica Christiana adalah sebuah buku yang menceritakan sebuah cerita fiksi tentang kisah perjalanan kehidupan seorang gadis berumur 6 tahun yang berasal dari India. 

         Sebuah bingkisan yang ia terima dari seorang nenek tua yang ia temui pada hari itu saat merayakan ulang tahunnya telah mengubah kehidupannya secara total. Gadis itu pun dibawa ke dunia lain, dan hidupnya pun mengalami berbagai macam perubahan ajaib. Seperti bernyawa banyak, semua mimpi malamnya yang berubah menjadi sebuah kenyataan, dan lain sebagainya. 
    
         Buku serial ini merupakan buku seri yang pertama yang ditulis oleh Monica Christiana. Semua kreativitas dan imajinasi penulis dituang dalam sebuah buku yang dapat menginspirasi para pembaca, dan dapat membuka pikiran para pembaca bahwa otak manusia masih terlalu kecil untuk menangkap dunia yang sebesar ini. 
   
         Buku yang berjudul "Cold Fire"ini dapat membuat para pembaca masuk ke dalam ceritanya, karena cerita dalam buku ini terus berkelanjutan per babnya. 

         Ilustrasi cover buku ini dibuat semenarik mungkin dengan menggunakan gambar api di bagian bawah untuk menyelaraskan judul buku tersebut. Cover buku tersebut juga menggunakan kombinasi warna-warna seperti merah, jingga, abu-abu dan biru untuk tulisan sinopsisnya. 

0 komentar:

Posting Komentar